Laman

Rabu, 13 April 2011

Menuju Kesempurnaan

Terdapat golongan hewan yang mengalami tahapan perubahan bentuk atau disebut metamorfosis. Tapi jangan salah brow,,,, Gue kan bukan hewan. cuma perjalanan hidupku sungguh mengesankan. mulai dari aku gak ngerti apa-apa sampai aku bisa seperti ini. Semua itu hanya kepada Allah lah aku bersyukur. yang kedua kepada ortuku yang dah sangat-sangat sabar merawatku sampai saat ini.sampai sekarang dah berani berpacaran.hehehehehe....................
salam buat pacarku, cayangku tercinta ...................... 
Mudah-mudahan blog yang saya buat ini bisa bermanfaat bagi semua orang  yang membutuhkannya, biyarpun Blog ini jauh dari kesempurnaan.
Saya tunggu Komentar-komentar dari teman-teman agar bisa menyempurnakan blog ini.
Thanks,,,,,,,,,,,,,,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar